Beranda Daerah Warga Keluhkan Jalan Rusak Sering Sebabkan Kecelakaan

Warga Keluhkan Jalan Rusak Sering Sebabkan Kecelakaan

21
0

Kab. Bogor, Jabar

Warga Buniaga RT 02/09 Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, keluhkan jalan kabupaten yang rusak parah, padahal jalan ini sudah sering diperbaiki namun diduga karena pengaspalan asal jadi jalan kembali rusak, Jumat (7/1/2022).

Herman salah seorang warga mengatakan kalau jalan di wilayah Buniaga ini sudah beberapa kali mendapatkan perbaikan jalan dan kembali bolong, bila cuaca hujan jalan digenagi air sehingga sering menyebabkan pengendara sepeda motor terjatuh saat melintasi jalan tersebut.

Selain itu salah seorang pengendara motor Cecep mengatakan, dirinya setiap hari pergi dan pulang kerja melalui akses jalan tersebut, dan membenarkan kondisi jalan rusak seperti ini kerap menimbulkan kecelakaan. “Sudah sering diperbaiki namun jalan ini kembali rusak dan berlubang,” tuturnya.

Warga dan pengendara yang sering melintasi jalan ini berharap agar pemerintah kabupaten Bogor dan dinas terkait segera memperbaiki jalan tersebut agar tidak lagi memakan korban akibat jalan rusak seperti ini. (Dida/Kustiati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here