Beranda Bhayangkara Warga Penarah Kepulauan Riau Hibahkan Tanahnya Ke Polres Karimun

Warga Penarah Kepulauan Riau Hibahkan Tanahnya Ke Polres Karimun

122
0

Karimun, Kepri

Polres Karimun Polda Kepri menerima kunjungan Razak bersama istri dan anaknya, salah seorang masyarakat Penarah Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Prov. Kepri, yang hendak langsung bertemu dengan Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK., dengan tujuan menghibahkan sebidang tanah kepada Polres Karimun Polda Kepri untuk pembangunan Polsubsektor cikal bakal jadi Polsek di wilayah hukum Polres Karimun, Kamis (28/01/2021).

Kedatangan Razak bersama keluarga langsung disambut Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK., di ruang Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun, dengan dihadiri oleh Wakapolres Karimun, Kabagren, Kabagsumda, Kapolsek Kuba, Camat Belat, dan Kades Penarah.
Luas tanah yang dihibahkan Razak kepada Polres Karimun seluas 55.00 M², berlokasi di Desa Penarah, Kec. Belat, Kab. Karimun, Prov. Kepri, yang nantinya akan digunakan oleh Polri guna pembangunan Polsubsektor cikal bakal jadi Polsek di wilayah hukum Polres Karimun, langsung diterima Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK.

“Polres Karimun sangat apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Razak dan keluarga yang sejatinya peduli dengan Kamtibmas , yang mana lahan ini nanti digunakan Polri guna pembangunan Polsubsektor cikal bakal jadi Polsek di wilayah hukum Polres Karimun,” ucap Kapolres.
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK., menjelaskan bahwa saat ini Polres Karimun memiliki 8 (delapan) Polsek dan sudah termasuk Polsek KKP, dan 12 (dua belas) kecamatan yang keberadaannya di pulau yang jauh.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK., menyampaikan bahwa Polres Karimun sampai saat ini memiliki lahan hibah yang nantinya akan dipergunakan Polri dalam mendukung Kamtibmas yang Presisi, diantaranya wilayah Kec. Meral Barat, dengan luas tanah 1.835 m2, wilayah Kec. Durai, dengan luas tanah 574 m2, wilayah Kec. Belat, dengan luas tanah 5500 m2 dan wilayah Kec. Kundur Barat, seluas 2400 m2.

Diakhir kegiatan Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK., memberikan cinderamata kepada Bapak Razak dan photo bersama. (Efli Naldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here