Beranda Daerah Wisata Kampoeng Rawa Laksanakan Doa Bersama Peringati Idul Adha 1441 H

Wisata Kampoeng Rawa Laksanakan Doa Bersama Peringati Idul Adha 1441 H

138
0
RSUD Tobelo

Keberkahan dalam kehidupan saat pandemi covid 19 ini patut kita syukuri dan pahami bahwa Allah Yang Maha Kuasa sungguh menyayangi semua umat-Nya yang bersungguh – sungguh berserah dan bertawaqal kepada-Nya.

“Dengan moment kurban tahun ini sungguh berkah buat keberadaan Wisata Kampoeng Rawa yang berarti rejeki buat semua keluarga yang bergantung dengan hadirnya pengunjung yang makan dan wisata,” – H Suwarto, Ketua Panitia Kurban –

Ambarawa, Jateng |BU| Seperti saat ini Wisata Kampoeng Rawa melalui moment Idul Adha tahun 2020, melakukan kegiatan doa bersama di Hall Apung karena telah melalui masa pandemi dengan kondisi lancar, aman, berkah buat semua managemen, karyawan, paguyuban kelompok tani dan nelayan serta usaha kecil menengah yang ada, Senin, (03/08/2020).

HUT Bahayangkara

Kegiatan ini menjadi wujud syukur yang akan diteruskan untuk tahun selanjutnya sehingga kebersamaan yang selama ini terjalin di antara semua karyawan bisa terus berkembang ke arah yang lebih baik.

Sambutan Ketua Panitia Kurban H Suwarto, “Dengan moment kurban tahun ini sungguh berkah buat keberadaan Wisata Kampoeng Rawa yang berarti rejeki buat semua keluarga yang bergantung dengan hadirnya pengunjung yang makan dan wisata,” ujarnya.

“Semoga semua karyawan – karyawati, managemen pelaksana, operator perahu wisata, dan UKM yang bekerja dijauhkan dari Covid-19 yang saat ini masih ada, dan di berikan berkah yang cukup untuk semua yang telah dilakukan,” demikian Do’a yang di pimpin oleh Modin Kartono. ( Tgh / Sigit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here