Beranda Bhayangkara Wujud Kemitraan Polri : Polres Purwakarta Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Insan...

Wujud Kemitraan Polri : Polres Purwakarta Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Insan Pers

165
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Ditengah pendemi penyebaran Covid-19 atau dikenal dengan virus Corona, para jurnalis tetap melaksanan tugas jurnalistik untuk menyampaikan informasi ter update kepada masyarakat.

Purwakarta, Jabar | Sebagai bentuk kepedulian terhadap jajaran insan pers, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, didampingi Paur Humas Polres Purwakarta, Ipda Tini membagikan bingkisan berupa sembako dan masker.

“Ini bentuk kemitraan antara kami Polres Purwakarta dengan jurnalis di Purwakarta yang sudah berlangsung sejak lama,” kata Indra saat penyerahan secara simbolis kepada jurnalis di aula Mapolres Purwakarta, Kamis (23/04/2020).

Ditambahkan Kapolres, bantuan ini jangan dihitung dari besar kecilnya nilai tetapi lebih pada wujud kepedulian dari Polri kepada para jurnalis yang selama ini telah menjadi mitra kepolisian dalam penyampaian informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilaksanakan Polres Purwakarta.

“Ditengah pandemi penyebaran Covid-19 ini, para wartawan harus tetap jaga kesehatan masing masing,” ungkap Indra.

Selain itu, Indra juga mengajak segenap jurnalis dan masyarakat untuk bersama sama memerangi penyebaran Virus Corona sehingga kondisi saat ini segera pulih kembali dan semua msyarakat dapat beraktifitas normal kembali.

“Marilah kita sama sama mencegah penyebaran virus corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing, sehingga upaya memutus mata rantai virus berbahaya ini bisa tercapai,” kata Kapolres.

Riyadi, salah seorang jurnalis menyambut baik kepedulian Polres Purwakarta terhadap insan pers di Purwakarta. Dimana ditengah kondisi pandemi Covid 19 ini, memberikan dampak terhadap wartawan.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian ini dan semoga Polres Purwakarta selalu sukses dan diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas-tugas demi menjaga situasi Kondusifitas di wilayah Purwakarta yang kita cintai ini,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here