Beranda Polsek Wujud Kepedulian Kapolsek Medan Helvetia Terhadap Anggotanya

Wujud Kepedulian Kapolsek Medan Helvetia Terhadap Anggotanya

34
0

Rasa Peduli Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K, menjenguk anggotanya yang sedang mengalami sakit atas nama Bripka Rio Marpaung dikarenakan tugas, yang saat ini dirawat di jalan Pagarjati Parsauran Pakam Deli Serdang,Rabu (05/02/2020), sekira pukul 11.45 wib

Medan Helvetia, Sumut | Kapolsek  didampingi Wakapolsek dan beberapa Perwiranya serta Ketua/Wakil Bhayangkari Ranting Polsek Medan Helvetia Ny.Ria Pardamaean Hutahaean, Ny.Wathy Karya Tarigan dan beberapa orang Ibu – ibu Bhayangkari Polsek Medan Helvetia, menjenguk Anggotanya yang sedang sakit, dikarenakan tugas.

Kedatangan Kapolsek beserta rombongan disambut langsung oleh Ny.Fani Rio Marpaung, yang saat ini sedang menemani suaminya.

“Hari ini Saya bersama Wakapolsek dan beberapa Perwira serta Ibu – ibu Bhayangkari, mengunjungi anggota kami yang sedang sakit, tidak lain kunjungan ini agar memotivasi dan rasa peduli kami kepada anggota kami yang sedang sakit agar tetap semangat Cepat sembuh jangan terlalu banyak pikiran dan banyak istirahat, jaga pola makan ya Lae,” ucap Kapolsek.

“Terimakasih ya Bapak dan Ibu, yang telah menjenguk suami Saya, do’ain ya biar cepat sembuh suami Saya, biar bisa bekerja kembali,” ucap Ny. Fani Rio Marpaung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here