Beranda Seputar Sumbar Wujud Sinergitas, Personil 01/Kubung Bersama Polres Solok Kota Amankan Rapat Pleno Terbuka...

Wujud Sinergitas, Personil 01/Kubung Bersama Polres Solok Kota Amankan Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Solok

61
0
RSUD Tobelo

Solok, Sumbar

Pelaksanaan Rapat Pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pilkada 2020 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sudah selesai dilaksanakan. Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok melaksanakan rapat Pleno Terbuka, yang dilaksanakan di Hotel Taufina Jl. Nasir Sutan Pamuncak, Aro IV Korong, Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sabtu (23/1/2021).

Hal ini tak luput dari pengamanan personil Kodim 0309/Solok, membantu pihak Polres Solok Kota dan Pemerintah daerah Kota Solok.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personil Koramil 01/Kubung yang dipimpin Serka Edison, memantau sekaligus memberikan pengamanan, bersinergi dengan Polri dalam hal ini Polres Solok Kota sebagai wujud dukungan dalam mensukseskan jalanya Pilkada Kota Solok.

Terpisah, Komandan Koramil 01/Kubung, Kapten Arm Saparudin menyampaikan, bahwa demi kelancaran dan keamanan rekapitulasi penghitungan surat suara Pilkada 2020, sangat diperlukan penjagaan dan pengamanan.
Menurut Danramil, keamanan merupakan tanggungjawab bersama, sehingga TNI-Polri dan semua komponen masyarakat ikut andil dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan rekapitulasi penghitungan surat suara.

“Kelancaran dan keamanan selama penghitungan rekapitulasi hasil Pilkada 2020 bukan hanya tugas TNI-Polri, tapi merupakan tanggungjawab bersama,” ungkap Danramil 01/Kubung saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler.

Kegiatan rapat pleno terbuka yang digelar tersebut mendapat pengawasan dan pengamanan ketat di area pintu masuk ruangan pleno, selain dari anggota Polres juga melibatkan unsur TNI. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here