Kenal Pamit Kapolsek Kundur Kepada Pejabat Kapolsek Yang Baru

0
17

AKP Buala Harefa, S.H., M.H., gelar Acara Kenal Pamit sebagai pejabat lama kepada pejabat baru AKP Septimaris, S.E. Kegiatan berlangsung tepatnya di Gedung Balai Serigading Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Sabtu (21/10/2023).

Karimun, Kepri | Pada kesempatan itu Kapolsek kundur AKP Buala Harefa mengatakan, “Mohon ijin kepada seluruh lintas sektoral dan seluruh masyarakat Kepulauan Kundur sehubungan dengan berakhirnya masa tugas kami sebagai Kapolsek Kundur”.

“Dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf atas segala salah berupa ucapan, tutur kata dan khilaf selama saya bertugas, secara pribadi saya mohon maaf,” ujar AKP Buala Harefa.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas bantuan, kerjasama serta sinergitas yang terjalin selama ini dngan rekan-rekan sekalian dan semoga hubungan kita tidak hanya sampai di sini saja melainkan mudah-mudahan saya berharap kedepan kita akan ketemu di lain waktu sehingga hubungan silaturahmi kita tidak akan putus, walaupun saya bertugas di daerah lain,” ungkap AKP Buala Harefa.
“Dengan ini pula saya pamit undur diri dari seluruh lintas sektoral dan seluruh masyarakat yang telah mengenal saya selama masa saya bertugas di Kepulauan Kundur, semoga silahturahmi kita tetap terjalin dan terjaga dengan baik,” pungkas AKP Buala Harefa.

Di tempat yang sama Kapolsek Kundur AKP Septimaris yang sebelumnya menjabat sebagai P.S Kasubagseles Bagdalpers RO SDM Polda Kepri dalam sambutannya mengemukakan, ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri acara kenal pamit yang diselenggarakan Kapolsek AKP Buala Harefa.

“Semoga apa yang dilakukan Kapolsek lama menjadi contoh bagi saya kedepannya,” ujar AKP Septimaris.

“Saya sebagai pejabat baru dan baru pertama kali bertugas di wilayah Kepri sebagai Kapolsek Kundur, untuk itu mohon kerjasama kepada seluruh lintas sektoral dan kepada seluruh masyarakat khususnya kepada seluruh masyarakat Kepulauan Kundur yang baru saja saya kenal lewat acara kenal pamit yang sedang berlangsung, melihat dari tamu yang datang malam ini sungguh sangat luarbiasa,” ujarnya.

“Saya sangat bersyukur dan berharap kepada seluruh lintas sektoral dan kepada seluruh masyarakat, mudah-mudahan selama saya bertugas di Kundur semoga kita senantiasa diberikan kekuatan lahir batin serta bimbingan dan petunjuk untuk melanjutkan pengabdian saya kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kepulauan Kundur yang kita cintai,” tutupnya. (Linda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here