Wakapolres Sabang Pimpinan Upacara Pembinaan Tradisi Bintara Remaja

0
17
Foto: Wakapolres Sabang Kompol Salmidin, S.E., M.M., saat melakukan pembinaan tradisi Bintara Remaja.

Wakapolres Sabang, Kompol Salmidin, S.E., M.M., memimpin upacara pembinaan tradisi bagi Bintara Remaja Gelombang II Angkatan 50 Tahun 2023 di Mako Polres Sabang, Selasa (27/02/2024).

Sabang, Bhayangkarautama.com – Dalam sambutannya, Kompol Salmidin menekankan pentingnya pembinaan tradisi bagi generasi Bintara Remaja dalam menjaga nilai-nilai kepolisian serta menjunjung tinggi integritas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Kompol Salmidin, S.E., M.M., menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan semangat para anggota dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian yang diembankan oleh negara.

Acara ini merupakan bagian dari program pembinaan yang terus dilakukan oleh Polres Sabang, untuk memastikan kualitas dan profesionalisme anggota kepolisian, khususnya para Bintara Remaja. Diharapkan, melalui kegiatan ini, para anggota dapat semakin terlatih dan siap menghadapi berbagai tantangan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian di masa yang akan datang.

Kompol Salmidin juga mengingatkan agar para anggota senantiasa menjaga disiplin, etika, dan loyalitas dalam melaksanakan tugas, serta melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

“Yang perlu diingat agar para anggota yang telah resmi menjadi personel Polres Sabang, senantiasa menjaga disiplin, etika dan loyalitas dalam melaksanakan tugas, serta melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan bertanggung jawab,” kata Wakapolres Kompol Salmidin, S.E., M.M.

Upacara pembinaan tradisi ini mencerminkan komitmen Polres Sabang dalam membangun kualitas dan kualifikasi anggota kepolisian, untuk mewujudkan pelayanan kepolisian yang profesional dan berkualitas bagi masyarakat Sabang.

Setelah upacara, para Bintara Remaja melanjutkan kegiatan orientasi dengan mengunjungi berbagai tempat penting di wilayah Kota Sabang. Mereka mengunjungi Rumah Dinas Kepala Polres Sabang, Rumah Dinas Wakapolres Sabang, Asrama Polisi Gampong Kuta Timu Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, Asrama Polisi Gampong Ie Meule Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, serta Masjid Agung Babussalam yang terletak di Jalan Teungku Chik Ditiro, Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, dan lokasi-lokasi lainnya di wilayah Kota Sabang dengan berjalan kaki. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here