Kesiapan Pemilu 2024, Polsek Kundur Polres Karimun Gelar Apel Sat Linmas

0
7

Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa gelar apel Sat Linmas dalam rangka persiapan pengamanan pemilu serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Kundur Polres Karimun, Selasa (10/10/2023).

Karimun, Kepri | Kegiatan apel Sat Linmas dalam rangka persiapan pengamanan pemilu serentak tahun 2024 ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Kundur, AKP Sadi yang diikuti oleh Camat Kundur Syaifullah, S.E., M.M., Lurah Tanjung Batu Kota Agus Kurniawan, S.A.P., Lurah Tanjung Batu Barat Gefri Yendi, S.E., Kades Sungai Ungar Mukhlis, Kades Sungai Sebesi Nazaruddin, Kades Lubuk Rudiyanto, S.A.P., Kepala KUA Kundur Mukhrizal, S.Ag., Sat Linmas se-Kecamatan Kundur ±180 orang dan personil Bhabinkamtibmas serta personil Polsek Kundur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kundur menyampaikan, dengan melibatkan Linmas dalam kesiapan pengamanan pemilu, Polsek Kundur Polres Karimun dapat memperkuat kolaborasi antara pihak Kepolisian dan masyarakat setempat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama periode pemilu serentak tahun 2023-2024.
Pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang bisa berjalan dengan kondusif dan aman, karenanya Satuan Linmas perlu meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan untuk mendeteksi potensi yang mengancam di wilayah Kecamatan Kundur.

Kapolsek Kundur berpesan kepada Satuan Linmas untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat atas segala ancaman, gangguan, halangan serta tantangan terkait ketertiban umum dan ketentraman yang terjadi di tengah masyarakat.

“Selain itu, selalu peka terhadap segala bentuk perubahan-perubahan sosial yang terjadi di masyarakat, sehingga kita dapat melakukan langkah-langkah antisipatif untuk menghindari dampak yang lebih besar,” tutup Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa. (Linda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here