Minggu Kasih Polsek Kundur, Bersama Warga Jalan A.Yani Tanjung Batu Kota

0
11

Minggu Kasih Polsek Kundur yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan bersama masyarakat untuk Minggu ini, dilakukan di Jalan A. Yani Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri berlangsung dengan banyak masukan dari warga, Minggu (26/11/2023).

Karimun, Kepri // Menurut Kapolsek Kundur Polres Karimun Polda Kepri AKP. Septimaris, S.E., melalui Kanit Binmas AKP. Sadi dihadapan warga yang hadir dalam kata sambutannya mengemukakan, dilaksanakannya Minggu Kasih dengan tujuan untuk menampung aspirasi, permasalahan yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kundur.

Pemberian Nomor Ponsel Kapolsek, SPK dan Bhabinkamtibmas kepada RT/RW dan masyarakat bertujuan untuk mempermudah dalam membuat pengaduan, laporan terkait ragam permasalahan Binkamtibmas yang terjadi ditengah kehidupan warga jelas Sadi sambil mempersilakan warga yang ingin mengajukan pertanyaan, masukan dan bahkan kritik.
Ditempat yang sama, salah-seorang warga Adi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak Polsek Kundur, yang selalu hadir di tengah masyarakat dan siap menampung keluh-kesah warga, baik di wilayah Kecamatan Kundur dan Kecamatan Ungar. Menanggapai tanggapan Edi, Kanit Binmas AKP Sadi menyampaikan, terima kasih atas apresiasi dari warga Kundur dan Ungar, jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan menimpa pada warga, Kami siap berkomitmen akan menindak tegas setiap tindakan atau gangguan yang meresahkan masyarakat agar tetap tercipta situasi kondusif ujar Kanit Binmas.

Bukti dilapangan dapat Kita lihat, sungguhpun baru seumur jagung menjabat selaku Kapolsek Kundur AKP. Septimaris, SE dengan sigap dan cepat, menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kundur dan Kecamatan Ungar, guna menunjang Program Presisi Quick Win Program Pemolisian Masyarakat dengan cara menerima dan menampung aspirasi serta saran masyarakat ucap Kanit Binmas.

Ditempat terpisah Kapolsek Kundur AKP. Septimaris, S.E., saat dihubungi dan diminta komentarnya melalui ponsel menjelaskan, dengan kegiatan Minggu Kasih tersebut, kita bisa mengetahui secara langsung 1qkeluhan dan kondisi masyarakat, dengan cara ini kita bisa menilai, bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian, (Linda/Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here