Kapolda NTT Pererat Sinergi dengan Pengadilan Tinggi Kupang

0
31

Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., mengunjungi Kantor Pengadilan Tinggi Kupang di Jalan El Tari No. 2 Kota Kupang, pada Kamis siang (04/1/2024)

Kupang, NTT // Dalam kunjungan perdana ini, Kapolda NTT didampingi oleh pejabat utama, termasuk Dirreskrimsus, Dirresnarkoba, Direskrimum, dan Kabidhumas.

Tiba di kantor, Kapolda NTT disambut oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, F. Willem Saija, S.H., M.H., beserta pejabat lainnya. Setelah sambutan, Kapolda NTT dan rombongan menuju ruang kerja Ketua Pengadilan Tinggi Kupang.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri, mempererat silaturahmi, dan memperkuat sinergitas antara Polda NTT dengan Pengadilan Tinggi Kupang. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Kupang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda NTT dan rombongan atas kunjungan tersebut.
“Selamat datang, kami juga berterimakasih karena bapak Kapolda bersedia menyediakan waktu untuk bersilaturahmi bersama kami. Semoga kunjungan ini semakin memperkuat sinergi Kepolisian bersama Pengadilan Tinggi,” ujar F. Willem Saija, S.H., M.H.

Kapolda NTT menyampaikan bahwa kunjungannya ingin mempererat hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik.

Selain itu, koordinasi dalam menjaga situasi kamtibmas di Provinsi NTT, terutama selama tahap kampanye pemilu, juga menjadi fokus pembicaraan.

Dalam harapannya, Kapolda NTT menginginkan bahwa sinergitas dan koordinasi yang sudah berjalan dapat terus ditingkatkan, terutama dalam hubungan antara Pengadilan Tinggi dan Kepolisian, khususnya Polda NTT.

Pertemuan ini diakhiri dengan pertukaran cenderamata berupa plakat sebagai tanda persahabatan antara Kapolda NTT dan Ketua Pengadilan Tinggi Kupang. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here