Kapolres Sabang: Malam Tahun Baru 2024 di Sabang Aman Tenteram

0
79
Foto: Kapolres Sabang didampingi Kabagops saat melakukan patroli tahun baru 2024.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, S.H., M.H., mengatakan kondisi pada selama natal dan tahun baru termasuk malam penggantian tahun 2024 kondisinya aman tenteram masyarakat menyambut penggantian tahu dengan doa bersama dan menikmati detik-detik penggantian tahun tiba.

Sabang, Aceh // “Alhamdulillah selama Nataru hingga malam penggantian tahun baru 2024, kondisi keamanan di seluruh pulau Sabang terkendali dan aman tenteram, masyarakat menyambut dengan doa bersama serta tidak ada kegiatan yang berlebihan saat detik-detik tahun baru tiba,” kata Kapolres AKBP Erwan, S.H., M.H., Selasa (02/1/2024).

Dirinya kata Erwan lagi, aktif memantau perkembangan situasi pada malam pergantian tahun 2024. Hal tersebut dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dimana Polres Sabang melakukan patroli intensif di wilayah kota Sabang.

Patroli tersebut jelas Erwan, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan menciptakan lingkungan yang aman bagi warga Sabang, dengan langkah preventif ini, tahun 2024 akan menjadi tahun yang lebih baik terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terlebih lagi, lanjut Kapolres menjelang Pemilu 2024, yang akan dilaksanakan secara serentak, terutama di Kota Sabang, Polres Sabang siap mengamankan proses demokrasi tersebut.

“Langkah-langkah strategis telah diterapkan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu,” pungkasnya.

Kapolres Erwan juga mengajak seluruh masyarakat Sabang, untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban demi terwujudnya masyarakat yang harmonis dan aman. Semangat kerjasama antara Polres Sabang dan masyarakat diharapkan dapat menjadikan Kota Sabang sebagai contoh keberhasilan dalam menciptakan keamanan yang berkelanjutan.

Kapolres juga menambahkan, pihaknya komitmen untuk menjaga keamanan di Kota Sabang, memastikan bahwa warga dapat merayakan pergantian tahun dengan aman dan nyaman.

Upaya-upaya patroli ini juga merupakan langkah proaktif dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu, menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat.

Kapolres Sabang berharap bahwa kerja keras dan langkah-langkah preventif ini akan memberikan dampak positif, menciptakan keamanan yang lebih baik, dan mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 dengan lancar di kota ini.

“Keselamatan masyarakat tetap menjadi prioritas utama Polres Sabang dalam menjalankan tugasnya,” tutup Kapolres AKBP Erwan, S.H., M.H. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here