Rutinitas Personil Polres Karimun Laksanakan Binrohtal

0
8

Program pembinaan rohani dan mental (binrohtal) yang rutin dilaksanakan oleh personil Polres Karimun dilaksanakan setiap hari Kamis pagi setelah apel pagi untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya personil Polres Karimun yang religius, Kamis (21/09/2023).

Karimun, Kepri | Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan di gedung Catur Prasetya lantai 2 (dua) dan Gedung Tri Brata ini sangat penting seperti pelaksanaan yasinan sekaligus penceramah oleh Ustadz Abdus Syakur dan Khotbah oleh Pdt. Lassarus Gultom bagi personil yang beragama Nasrani di ikuti oleh para Kabag, Kasat, para Perwira, staf, serta seluruh personel Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K., yang diwakili Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, S.I.K., M.H, menyampaikan, seluruh personil Polres Karimun yang beragama Islam dan Nasrani diwajibkan mengikuti kegiatan rutin binrohtal di gedung Catur Prasetya lantai 2 (dua) dan gedung Tri Brata.
Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya personil Polres Karimun menjadi lebih religius dan humanis sekaligus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan bisa akan menjadi lebih baik.

‚ÄĚKegiatan binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T sehingga diharapkan kepada seluruh anggota Polres Karimun dalam menjalankan tugasnya di lapangan dapat dilakukan dengan cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat,” tutupnya.

Pantauan media ini di lapangan, Polres Karimun saat ini aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang sifatnya membangun demi mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here