Kapolda NTT Bagikan Ratusan Sembako kepada Masyarakat Desa Kadi Pada, Sumba Barat Daya

0
16

Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., beserta rombongan didampingi Kapolres Sumba Barat Daya, melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat Desa Kadi Pada, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, pada Rabu (15/11/2033).

Sumba Barat Daya, NTT // Inisiatif ini bertujuan untuk memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat. Hadir dalam kegiatan itu juga, Irwasda Polda NTT, Karo SDM Polda NTT, Kabid Keu Polda NTT, dan Koorspripim. Camat Kota Tambolaka dan Kepala Desa Kadi turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasi kepada Kapolda NTT dan jajaran.
Dalam kegiatan itu, Kapolda NTT membagikan ratusan paket sembako dengan sasaran penerima berupa kalangan masyarakat tidak mampu, masyarakat renta, orangtua, dan kaum yatim piatu. Bakti sosial ini diharapkan menjadi wujud kepedulian Polri sebagai pioneer dalam membantu sesama dan meningkatkan kegiatan yang mengedepankan asas kemanusiaan.

Kapolda NTT menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial (bansos) merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat.

“Pemberian bansos ini dilakukan dalam rangka membantu atau meringankan sedikit dari beban masyarakat,” jelas Kapolda NTT.
Meski menyadari kemungkinan adanya kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan bansos, Kapolda NTT berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat penerima.

“Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dari rangkaian kegiatan bansos ini, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Acara ini juga ditandai dengan penyerahan bantuan kepada 110 penerima bantuan sosial, mencakup Desa Kadi Pada. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada sepuluh orang perwakilan, menggambarkan komitmen dan kepedulian pihak kepolisian terhadap kesejahteraan masyarakat setempat. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here