Bupati Sukabumi dan Beberapa Kepala Dinas Monitoring Pemilu Serentak

1
6

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memberikan hak suara untuk Pemilu serentak 2024 di TPS 5 RW 11 Desa Pasirhalang Cimahpar, Kecamatan Sukaraja, Rabu (14/02/2024).

Sukabumi, bhayangkarautama.com – Selanjutnya Bupati Sukabumi meneruskan giat monitoring pelaksanaan Pemilu di TPS 14 Kp. Cikawung Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes, TPS 13 Cirumput dan TPS 9 Desa Selaawi, Kec Sukaraja, TPS 1 SDN Cimangkok Desa Cimangkok dan TPS 09 Desa Titisan, Kec. Sukalarang.

Menurut Bupati, monitoring Pemungutan Suara Pemilu 2024 tersebut untuk chek and re-check partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya.

“Selain itu untuk memastikan koordinasi dan percepatan komunikasi jika ada masalah yang harus segera diantisipasi,” ungkapnya

Walau Sukabumi dikategorikan wilayah aman, lanjut Bupati, tetapi kita semua senantiasa selalu waspada mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Nanti juga untuk memudahkan komunikasi mengantisipasi berbagai hal, saya akan mengikuti zoom meeting dengan Pejabat Gubenur Jabar, Kapolda Jabar, dan Pangdam Siliwangi,” pungkasnya.

Harapannya, sambung Bupati, mudah mudahan di Pemilu 2024 ini, partispasi masyarakat bisa mencapai lebih 70% sehingga hasil yang diperoleh mencerminkan tinggi harapan masyarakat untuk mendapatkan hasil yang Presentatif.

“Saya ajak masyarakat untuk bisa menjaga kondusivitas dan keamanan, siapapun yang menang harus berjiwa besar untuk menerima hasil apapun, jangan sampai ada efek-efek yang merugikan warga masyarakat,” ajaknya.

Turut hadir yang mendampingi Bupati dalam kesempatan itu, Kaban Kesbangpol, PLT Kadis Kominfosan, Kadishub, Kepala DPMD, Plt. Kepala DPPKB), Kabag Tapem, Kabag Prokompim, Camat Sukaraja, Camat Kebonpedes, Camat Sukalarang serta Unsur TNI/ Polri. (Lutfi)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here