Pegawai RSUD M. Sani Karimun Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
15

Seorang pegawai RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau ditemukan tewas gantung diri di tangga darurat lantai 6 RSUD Muhammad Sani, pada hari Sabtu (20/1/2024) sekitar jam 18.20 Wib.

Karimun, Kepri // Korban berinisial DA (43) warga Kampung Harapan, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun bekerja di RSUD Muhammad Sani Karimun sebagai teknisi listrik ditemukan tergantung oleh seorang satpam rumah sakit lalu melaporkan penemuan jasad tersebut kepada aparat kepolisian Polres Karimun.

Jam 19.00 wib Piket SPKT Polres Karimun dan Tim Inafis Polres Karimun tiba untuk melakukan olah TKP dan pengamanan TKP, pada jam 19.15 wib jasad korban diturunkan oleh petugas RSUD dan personil Polres Karimun lalu dibawa ke ruang autopsi RSUD M. Sani untuk dilakukan visum.

Dari hasil olah TKP korban gantung diri dengan mengikat tali tambang sepanjang 1,80 M di pagar batas samping tangga lantai 7 dan korban menggantung diri melalui lantai 7 dan menggantung di lantai 6 tepatnya atas tangga menuju lantai 7, korban mengenakan baju kaos warna biru dongker, celana panjang warna coklat, ditemukan sepasang sandal korban merk Porto warna merah hitam dan plastik berisi tali tambang, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. (Linda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here