Dzikir Akbar Bersama Ulama di Akhir Tahun 2023

0
50

Menyambut tahun baru 2024, umat Muslim di Kota Manado akan menggelar Dzikir Akbar di Masjid Besar Arrahmah Banjer. Acara ini akan berlangsung pada hari Minggu (31/12/2023) pukul 21.30 WITA.

Manado, Sulut // Dzikir Akbar ini akan menghadirkan empat ulama terkemuka di Sulawesi Utara, yaitu KH.Abdul Wahab Abdul Gafur, Lc., (Ketum MUI Sulut), Al Ustad Abdurahman Mahrus, M.A., (Pembina Majlis Talim Darul Ihsan Sulut), Al Ustad Yaser Bin Salim Bachmid 
(Ketum MUI Manado), dan Al Ustad Fadel Syawie (Pembina Pejuang Suling Manado).

Dalam dzikir akbar ini, para ulama akan menyampaikan tausiyah dan doa untuk memohon keberkahan di tahun baru 2024. Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Hadrah Ahbaabul Musthofa Manado.

Acara ini terbuka untuk umum, masyarakat dihimbau untuk hadir dan turut serta dalam acara ini untuk meraih keberkahan di tahun baru 2024.

“Kami mengajak seluruh umat Muslim di Kota Manado untuk hadir dalam acara ini. Mari kita bersama-sama memanjatkan doa dan dzikir untuk memohon keberkahan di tahun baru 2024,” ujar Ketua Baznas Manado, Ustad Taufiq T. Permata, S.E.

Acara ini terselengara atas kerjasama Takmir dan Majelis Taklim Masjid Arrahmah Banjer, Pejuang Suling Manado, Baznas Kota Manado dan Prima

Diharapkan kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar umat Muslim di Kota Manado. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. (Hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here