Ironis…!! Diduga Ketua LPM Desa Seburing Dianiayai Perangkat Desa

0
71

Gonjang ganjing ramai dibicarakan, Budi Ketua LPM Desa Seburing dianiayai oleh salah satu perangkat Desa Seburing, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas, berinisial GB, Senin pagi (13/11/2023).

Sambas, Kalbar || Budi menemui Sekdes Seburing di kantor desa. Dirinya meminta konfirmasi terkait Rencana Anggaran Belanja (RAB) pembangunan Gedung Bundes Seburing, teryata harga semen dan papan mall tidak sesuai dengan harga pasaran.

Budi yang merupakan anggota TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) di Desa Seburing ini menduga, telah terjadi mark-up dalam pembelian material semen dan papan mall yang dibutuhkan untuk pembangunan Gedung BUMDes.

Menurut pengakuan Budi kepada awak media, ia sebagai Ketua LPM dan anggota TPK Desa harusnya mereka berkoordinasi dulu dengan para pelaksana kegiatan. Namun apa yang ia dapat malah sebuah penganiayaan oleh oknum Kaur Kesra Desa Seburing, berinisial GB.
“Saya hanya menanyakan perihal itu kepada Sekdes dan saya tidak menyebut nama orang, kenapa malah saya mendapat penganiayaan oleh saudara GB,” ungkap Budi, seraya menahan sakit.

Budi menambahkan, GB yang menjabat sebagai Kaur Desa Seburing itu, namanya tidak ada dalam pengurusan di TPK, jadi menurut Budi bukan GB yang seharusnya marah-marah bak kebakaran jenggot.

Saat ini korban Budi, warga Desa Seburing, Kecamatan Semparuk mengeluhkan rasa sakit yang dideritanya. Ia merasakan nyeri dan memar di kepala dan seluruh tubuhnya terasa panas akibat penganiayaan tersebut.

Sekdes Seburing Jahidin saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut. Namun ia menerangkan, tidak tahu persis kejadian yang sesungguhnya seperti apa.

“Peristiwa penganiayaan yang terjadi, saya tidak tahu persis kejadian yang sesungguhnya,” tutur Jahidin.

Disisi lain awak media ini coba meminta konfirmasi kepada GB yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap Budi. Dengan nada penuh penyesalan, ia mengaku telah melakukan tindak penganiayaan terhadap Budi.

“Kami pun sudah berjabat tangan, saling memaafkan atas kejadian itu dan saya pun sudah siap apapun dengan segala konsekuensinya,” tutup GB. (Abdullah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here