Jelang Pileg dan Pilpres 2024 DPD Partai Golkar Halut Mulai Tancap Gas

0
108

Ketua DPD Partai Golkar Halut, Frans Manery, bilang saatnya “Golkar Halut Tancap Gas”. Hal ini dikatakannya saat menggelar rapat koordinasi jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres 2024, Kamis (19/10/2023).

Halut, Malut | Rapat koordinasi (Rakor) Partai Golkar Halut dipimpin langsung Ketua DPD Frans Manery dan dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD, organisasi sayap, organisasi pendiri, Caleg Kabupaten dan Provinsi ,17 Pimpinan Kecamatan (Pincam) Partai Golkar se-Halut.
Ketua DPD Golkar Frans Manery, yang juga sebagai Bupati Halmahera Utara, dalam Rakor tersebut memberikan arahan terkait kesiapan Partai Golkar Halut menghadapi Pileg dan Pilpres 2024.

Menurut Frans, “Sudah saatnya kita Tancap Gas, semua kekuatan mesin Partai dikerahkan guna memenangkan Pileg 2024, oleh karena itu semua mesin Partai Golkar harus digerakkan, mulai dari Pincam dan Pimdes, begitu juga para Caleg Kabupaten Maupun Provinsi di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil)”.

“Saya ingatkan agar semua bekerja keras, turun melakukan sosialisasi diri dan Partai Golkar kepada semua pendukung dan simpatisan Partai Golkar dan kepada masyarakat, sehingga semua Caleg dan Partai Golkar mendapat tempat dan semakin dicintai masyarakat,” tutup Frans Manery. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here