Polres Karimun Amankan 2 Orang Wanita Atas Viralnya Perkelahian di Depan Hotel Alisan

0
29

Viralnya vidio perkelahian 2 orang wanita ini menjadi tontonan banyak orang. Perkelahian antar dua wanita itu tepatnya dii depan Hotel Alishan Kavling Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berakhir damai, Jumat (29/09/2023) siang.

Karimun, Kepri | Aksi perkelahian wanita berinisial E dan A viral setelah video mereka menyebar di media sosial. Di dalam video terlihat E dan A yang saling jambak-jambakan dan dikerumuni oleh warga yang tengah berada di lokasi.

Pasca viralnya video perkelahian tersebut, akhirnya Satreskrim Polres Karimun membawa E dan A ke Polres Karimun untuk dimintai keterangan.

Jumat (29/09) sekira pukul 14.00 WIB, piket Satreskrim Polres Karimun membawa kedua wanita itu ke Polres Karimun untuk tindak lanjut video viral perkelahian di depan Hotel Alishan.
Kasat Reskrim Polres Karimun AKP. Gideon Karo Sekali, S.Tr., S.I.K., kepada media ini menuturkan, perkelahian antara A dan E dipicu kesalahpahaman Kamis (28/09) dini hari mereka berpapasan di depan Hotel Alishan.

Sebelumnya saudari E dan saudari A ini sudah saling kenal dan berteman lama,namun mereka kurang akur satu sama lain. Saat berpapasan di halaman Hotel Alishan terjadi cekcok mulut, karena sudah terpancing emosi sehingga terjadi perkelahian.

Setelah menjalani pemeriksaan di Polres Karimun, keduanya sepakat berdamai dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dikemudian hari.

“Dari hasil klarifikasi kedua belah pihak, sepakat tidak akan memperpanjang permasalahan ke jalur hukum dan berjanji untuk tidak saling melapor di kemudian hari. Mereka sepakat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan dan berjanji tidak akan mengulanginya,” imbuhnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here