Sangat Meriah, Acara Gebyar Kreativitas PAUD di Citamiang Sukabumi

0
13

Raut ceria nampak diwajah anak-anak dalam mengikuti berbagai perlombaan. Mereka nampak antusias mengikuti lomba dengan dorongan semangat dari guru dan orangtua, untuk menyaksikan berbagai perlombaan.

Sukabumi, Jabar // Puluhan anak meramaikan berbagai perlombaan dan kreativitas, dalam acara Gebyar Kreativitas Anak Usia Dini (PAUD). Kegiatan berlangsung di Taman Cikondang Kota Sukabumi, Sabtu (25/11/2023).

Seperti lomba menghias layangan dan kreasi menari, dalam acara ini ada 16 PAUD yang ikut hadir se-Kecamatan Citamiang ini.

Perwakilan yang hadir dari Dinas Pendidikan Kota Sukabumi dan ikut memeriahkan acara tersebut menyampaikan, dalam rangka acara seni kreativitas terutama mengembangkan pendidikan karakter, PAUD dapat memberikan kesempatan anak dan guru untuk meningkatkan kompetensi dan mampu berkompetisi yang positif.

“Melalui kegiatan ini dapat memotivasi anak dan guru dalam mengembangkan potensi yang dimiliki,” ujarnya.

Dari beberapa anak PAUD, yang mengikuti lomba tersebut salah satunya lomba menghias layangan, yang mana hasil seleksi kreaktivitas pemenang Juara 1 kelompok bermain PAUD Fatimah Azma, yang beralamat di Kp. Sawa Lega RT.06/04, bernama Muhammad Rizki Supendi.

“Puji syukur acara ini berjalan dengan lancar, terimakasih juga yang telah hadir dalam acara ini, semoga acara ini bisa bermanfaat terutama bagi anak usia dini yang sedang menuntut ilmu ini. Semoga kelak akan menjadi anak-anak yang sukses,” paparnya. (Lutfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here